DSCF3882

Minggu (14/9), Unit Kegiatan Mahasiswa Teknik (UKMF) Lembaga Pers Mahasiswa Teknik (LPMT) Fenomena UNY mengadakan kegiatan temu perdana calon anggota baru, selain temu perdana, kegiatan ini juga merupakan salah satu follow up dari Students Develompment Program (SDP) bidang jurnalistik yang merupakan lanjutan dari Kapita Selekta mahasiswa FT UNY.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula PKM FT UNY Lantai 3, ini dihadiri oleh 15 peserta, dan 7 peserta lain
nya datang menyusul karena ada agenda techincal meeting Shibernika. Manusia dan Mahasiswa menjadi tema diskusi pada kegiatan ini,  dan diskusi sendiri dipandu oleh Pimpinan Umum LPMT Fenomena UNY Nanang Yuniantoro. “Saat diskusi saya suka kata-kata dari mas Lucky, ketika mendengar itu terjadi getaran dalam jiwa saya dan membuat saya menjadi tertantang”, ungkap Fatima Justine Wilaktikta salah satu peserta temu perdana.

Tujuan diadakan temu perdana ini adalah sebagai salah satu cara untuk memperkenalkan lebih dekat keorganisasian LPMT Fenomena UNY baik secara pengurus, kegiatan yang dilaksanan dan produk-produk yang dihasilkan oleh LPMT Fenomena UNY.“Dengan adanya temu perdana ini saya menjadi lebih kenal dengan calon anggota baru LPMT Fenomena, dengan kakak pengurus dan saya mulai keberanian untuk  berbicara” tambah Justine. [Nanang]