Sabtu (14/11) Himpunan Mahasiswa (Hima) Otomotif bersama Howos-Howos Crew menggelar acara Autodays Modification Contest and Party di selasar KPLT Fakultas Teknik UNY. Agenda tahunan yang mengusung tema Let’s Have Fun Together with Automotive Days  ini terdiri dari beberapa kegiatan yakni kontes modifikasi motor, band, foto, serta acara pendukung seperti live music dan service gratis. Acara ini mendapat banyak perhatian, terbukti berhasil menyabet 74 peserta dari berbagai kalangan untuk memperlombakan 10 kategori yang disediakan.

        Persaingan ketat pun terjadi di kontes modifikasi motor. Menurut Yusuf Ramdhani Putra selaku peserta kontes modifikasi motor, acara kali ini dinilai cukup sukses. Pasalnya modifikasi yang disuguhkan peserta sangat variatif, unik serta membawa teknologi terkini. “Persaingannya ketat, banyak modifikasi baru, dan cukup sukses,” ujarnya sambil menikmati musik.

        Senada dengan Yusuf, Aris Setyawan selaku peserta dari Batang juga memberikan tanggapan bahwa kontes modifikasi motor yang diselenggarakan cukup ketat persaingannya. Alhasil atmosfer yang dirasakan cukup mengena dan memberi motivasi untuk memodifikasi lebih baik lagi. “Lumayan hebat,” ujarnya penuh riang.

        Tak ketinggalan, Triyadi selaku pengunjung acara Autodays 2015 juga memberikan pernyataan bahwa kontes modifikasi tahun ini cukup menarik. Namun disisi lain, ia memberikan masukan agar tidak lupa mempertimbangkan hiburan yang tepat agar lebih menarik lagi. “Lebih menarik lagi jika hiburannya lebih yeah!,” ungkapnya dengan lantang

        Ongky Mahendra sebagai pemenang juara 1 kontes modifikasi kelas fashion daily non matic berharap agar kegiatan seperti Autodays 2015 ini lebih konsisten diselenggarakan. Tujuannya jelas untuk memberikan suntikan semangat pemodifikasi-pemodifikasi lain agar terus berkarya. Tak hanya itu, dia juga memberikan masukan agar musik hiburan seperti Disk Jokey (DJ) disuguhkan agar lebih meriah.

        Harapan Erfin Fathumina selaku koordinator Howos-Howos Crew untuk generasi penerus pelaksana agenda Autodays bahwa pelajaran saat ini seperti masukan-masukan dari pengunjung dan peserta bisa dijadikan bahan pertimbangan pelaksanaan. Tujuannya agar Autodays di tahun berikutnya bisa lebih baik dari sebelumnya.[Edwin]