UNY Gelar Pameran Kewirausahaan

Pameran Kewirausahaan dalam rangka memperingati dies natalis UNY yang ke 52 kembali digelar pada Selasa-Rabu (26-27/4). Pameran ini dilaksanakan di gedung Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UNY dengan membuka puluhan stan yang diisi oleh mahasiswa untuk memamerkan produk-produknya. Produk yang dipamerkan sendiri bermacam-macam mulai dari produk makanan, aksesoris, hingga produk-produk teknologi karya mahasiswa.
Ahmad Nur Arifin, Ketua BEM FT mengungkapkan bahwa acara ini bertujuan untuk mengenalkan karya-karya inovatif terbaru mahasiswa. “Untuk memperkenalkan bahwa di FT itu punya produk-produk yang terbaru,” ujarnya. Persiapan yang dilakukan oleh FT sendiri untuk pameran ini sudah dilakukan sejak dua minggu sebelum acara.
Meskipun stan yang dibuka cukup banyak, bahkan ada yang dari luar UNY, namun Ahmad Nur Arifin menilai acara masih sepi, khususnya stan milik FT. Tempat yang kurang strategis dinilai menjadi penyebab sepinya pengunjung. “Kita kan tempatnya di dalam, sementara pengunjung banyaknya di luar,” ujarnya menyayangkan. [Widi]

Widi Hermawan

Lahir di Kota Mendoan, Banyumas, pada 14 Desember 1996. Saat ini sedang menekuni studi di Fakultas Teknik UNY semester akhir. Aktif juga di dunia pers mahasiswa, tapi akhir-akhir ini lebih suka nulis status facebook daripada nulis berita. Masih berjuang juga menyelamatkan dunia dari konspirasi jahat freemason dan illuminati. Sampai sekarang tidak peduli dengan bentuk bumi. Pernah bercita-cita menjadi ustadz, entrepreneur, politikus, engineer, tentara, hingga ketua KPK, tapi sekarang tidak tau inginjadi apa, yang penting terus berdoa dan berikhtiar.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.