Ormawa Teknik Laporkan Progres Tengah Tahun

Yogyakarta – Sabtu (18/6) Organisasi Mahasiswa (Ormawa) FT UNY melaporkan kemajuan organisasinya selama satu semester kepengurusan dalam laporan pertanggungjawaban tengah tahun (LPJTT). Pada acara yang dilaksanakan di Ruang Teater I FT itu, semua ormawa baik BEMF, DPMF, UKMF, maupun HIMA mempresentasikan kondisi serta kemajuan ormawanya masing-masing sebagai bentuk pertanggungjawaban. Agenda ini ditujukan untuk mengetahui setiap ormawa dalam menjalankan kepengurusan selama satu semester, dengan harapan dapat memberikan evaluasi dan rekomendasi apabila ada permasalahan yang dialami ormawa dalam menjalankan kepengurusan.

Sepanjang acara diskusi cukup hidup, setiap ormawa saling melempar pertanyaan, tanggapan, dan pendapat demi meningkatkan kinerja dalam sisa masa jabatan ke depan. Dalam sambutannya, Giri Wiyono selaku Wakil Dekan III FT UNY memberikan masukan supaya momen LPJTT ini bisa menjadi ajang pembelajaran setiap ormawa. “Apabila ada program kerja yang sekiranya baik dari salah satu ormawa, bisa kita contoh untuk diterapkan di ormawa kalian,” ujarnya.

Setelah semua ormawa mempresentasikan laporan tengah tahunnya, acara dilanjutkan dengan Ormawa Award, yakni pemberian penghargaan bagi ormawa dengan kinerja terbaik, paling bersih, serta ormawa dengan media sosial paling aktif. Acara ditutup dengan sesi foto bersama seluruh peserta. [Widi]

Widi Hermawan

Lahir di Kota Mendoan, Banyumas, pada 14 Desember 1996. Saat ini sedang menekuni studi di Fakultas Teknik UNY semester akhir. Aktif juga di dunia pers mahasiswa, tapi akhir-akhir ini lebih suka nulis status facebook daripada nulis berita. Masih berjuang juga menyelamatkan dunia dari konspirasi jahat freemason dan illuminati. Sampai sekarang tidak peduli dengan bentuk bumi. Pernah bercita-cita menjadi ustadz, entrepreneur, politikus, engineer, tentara, hingga ketua KPK, tapi sekarang tidak tau inginjadi apa, yang penting terus berdoa dan berikhtiar.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.