Oleh : Novanda Amelia

Judul Film : Avengers : Infinity War
Jenis Film : Action, Fantasy, Advanture, Sci-Fi
Durasi : 149 menit
Negara Asal : Amerika Serikat
Sutradara : Anthony And Joe Russo
Penulis Naskah : Stephen McFeely, Christopher Markus
Produser : Kevin Feige
Produksi : Marvel Cinematic Universe
Pemain : Robert Downey, Jr. , Chrish Evans, Chris Hemsworth, Tom Holland, Scarlet Johansson, Josh Brolin, Chris Pratt, Benedict Cumberbatch, Elizabeth Olsen, Mark Ruffalo, Chadwick Boseman, Paul Bettany.
Rilis : 25 April 2018

Film Avengers :Infinity War adalah film hollywood terbaru yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Film ini bergenre Action, Fantasy dan Sci-Fi yang merupakan film ke 19 Marvel Cinematic Universe yang produksinya memiliki anggaran paling mahal diantara film-film lainya yang di produksi oleh Marvel Studio, serta meraih box office sebesar 1,9 miliar dollar amerika yang menjadikannya film terlaris ke-4 sepanjang masa serta film terlaris tahun 2018.

Sinopsis : The Avengers dan segala sekutunya harus bersedia mengorbankan segalanya untuk mengalahkan thanos yang merebut semua infinity stone yang memiliki kekuatan tanpa batas sebelum berhasil menghancurkan alam semesta.

Kelebihan Film : kelebihan film ini sendiri terletak pada proses pembuatan filmnya yang menggunakan kamera IMAX, kamera yang menghasilkan kualitas film dengan resolusi gambar 3 kali lipat lebih tinggi dibanding kamera profesional lainnya yang menjadikan film ini dinobatkan sebagai film pertama di dunia yang proses pembuatannya menggunakan kamera IMAX. Tentu bisa dibayangkan sendiri bagaimana bagusnya kualitas gambar pada film ini. Dalam film ini tidak ada pemotongan adegan dan berita ini sendiri dibenarkan oleh sutradara dari infinity war ini, selain itu kelebihan lainnya terletak pada berkumpulnya 20 lebih tokoh superhero dalam film ini yang membuat film ini menjadi lebih seru lagi. Dan terakhir jalan cerita dari film ini sendiri sangat detail dan adegan pertempuran antara thanos dan the Avenger adalah bagian paling menarik dalam film ini, sehingga film ini nyaris sempurna.

Kekurangan Film : walaupun nyaris sempurna, tetaplah ada kekurangan dalam film ini. Kekurangan dalam film ini sendiri terdapat pada tokohnya, tokoh superhero yang begitu banyak didalam film ini membuat para tokoh superhero dalam film ini sendiri tidak mendapat cukup ruang untuk pengembangan karakter. Dan juga banyak penonton yang kurang mengenali beberapa tokoh dalam film ini khusunya tokoh superhero baru.