Halo sobat wartafeno selamat datang kembali di wartafeno saya hadir kali ini untuk mereview salah satu sekuel film animasi terkenal yaitu the incridible yang tayang pada bulan juni kemarin, ya tau sih udah telat tapi ya pengen aja review hehe..
Okey tak usah basa-basi lagi kita langsung lihat aja sinopsis filmnya berikut..

Judul : The Incridible 2
Genre : Animasi, Action, Adventure, Comedy
Durasi : 1 jam 58 menit
Negara Asal : USA
Direktur dan Penulis Naskah : Brad Bird
Produksi : Pixar Animation Studios dan Walt Disney Pictures
Pengisi Suara Karakter : Craig T. Nelson (Mr. Incridible), Holly Hunter (Elastisgirl), Sarah Vowell (Violet Parr), Huck Minner (Dash Parr), Samuel L. Jackson (Frozone), Catherine keener (Evelyn Deavor), Bob Odenkirk (Winston Deavor) dll.
Rilis : 15 Juni 2018

Setelah 14 tahun menunggu akhirnya sequel film keluarga super favorite semua orang ini muncul juga, dengan melanjutkan kisah dari film sebelumnya. Sequel nya kali ini mengisahkan tentang “pertukaran” tugas antara Bob (Mr.Incridible) dan Helen (Elastisgirl) ketika biasanya Helen yang menjadi ibu rumah tangga dan bob yang bekerja, dalam film kali ini Helen yang bekerja sebagai penumpas kejahatan demi melegalkan kembali tugas mereka sebagai penumpas kejahatan di kota yang semulanya dilarang pemerintah kota karna dinilai memperlambat pembangunan kota. Tentu keadaan ini tidak dapat diterima begitu saja oleh seluruh keluarga ditambah lagi dengan kekuatan super baby Jack-Jack yang muncul tanpa diduga, dengan segala kekacauan yang ada mengharuskan seluruh keluarga untuk kembali bekerja sama bersama Lucius (Frozone) demi menumpas kejahatan baru yang menimpa kota.

Bagi penyuka film animasi film the incridible termasuk dalam jejeran film keren yang bakal selalu diingat kapan aja tak heran bahkan sampai 14 tahun lamanya sequel nya masih ditunggu. Bicara soal filmnya sendiri menurut saya alur ceritanya mirip dengan film sebelumnya, film yang sebelumnya diceritakan bahwa Bob yang harus bekerja dan ditipu oleh musuh kalau sequel nya kali ini gantian Helennya yang bekerja sebagai super hero dan ditipu musuh juga hmm.. Walau alur ceritanya mirip tapi tetap beda kok hehe..
Untuk keseluruhan kisah sendiri sangat seru , apalagi dibagian ketika pekerjaan Bob beralih jadi bapak rumah tangga semua kekacauan yang dibuat anak-anak harus dibereskan sendiri oleh dirinya, disini sangat terlihat sekali ada pesan terselip yang diperlihatkan film ini bahwa pekerjaan seorang Ibu tidaklah mudah bahkan superhero sekalipun sampai kewalahan.
Dan bagian seru lainnya adalah ketika Jack-Jack mulai muncul kekuatannya dan oleh edna mode dibuatkan baju yang bisa mengatasi kekuatan Jack-Jack yang belum bisa dikendalikan. Dan jangan lupakan juga bagian actionnya, dimana disini superhero yang selamat dari pengaruh kekuatan jahat hanya anak-anak the Incridible dimana yang paling kuat adalah baby Jack-Jack. Mereka bertiga harus menyelamatkan orang tua mereka sekaligus menyelamatkan kota yang nyaris jadi korban untuk kesekian kalinya, sumpah demi apa aja ini seru banget gengs..
Over all film ini very recomended bagi kalian yang punya waktu luang (gabut) dan bingung ketika nonton mau nonton apa dan tak ingin nonton tontonan yang berat, film ini sangat disarankan sekali dan juga sangat dianjurkan bagi kalian yang belum pernah nonton the incridible atau mungkin udah sedikit lupa dengan filmnya secara udah 14 tahun bisa ditonton terlebih dahulu biar nanti nyambung sama squelnya.
Yak! Berikut review the incridible 2 dari saya terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca see you on next post dengan film-film baru yang jauh lebih seru, love you all :*(Novanda Amelia M)