Unit Kegiatan Mahasiswa Keluarga Muslim Al-Mustofa (KMM) kembali mengadakan kegiatan buka bersama pada Jumat (16/6) kemarin setelah sebelumnya juga melaksanakan buka bersama pada Jumat (9/6) minggu lalu. Kegiatan ini bertempat di Gedung KPLT lantai 3 Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta dengan mengusung tema “Ramadhan Penuh Berkah Pahala Melimpah”.

Kegiatan tersebut merupakan serangkaian kegiatan Kampus Ramadhan yang dilaksanakan oleh organisasi dakwah tersebut. “Agenda ini merupakan agenda KMM dalam serangkaian agenda pada Kampus Ramadhan” kata Aga selaku panitia.

KMM turut mengundang anak-anak yatim dari panti asuhan La Tahzan. Dan juga dihadiri oleh perwakilan dari organisasi mahasiswa FT.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci al-Quran kemudian disuguhkan dengan musik marawis yang dipersembahkan oleh Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama. Setelah itu sambutan oleh panitia dan acara inti berupa ceramah oleh Wakil Dekan III, Giri Wiyono.

Acara ini ditutup dengan berbuka bersama dan pembagian angpau kepada para anak-anak yatim dari FT yang diwakili oleh Bapak Giri Wiyono.