UKM Madawirna membuka stan dalam rangka penerimaan anggota baru. Kegiatan ini diselenggarakan pada Selasa (9/6) di Taman Media Fakultas Teknik (FT). Fita Hardiana selaku Wakil Ketua Madawirna menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan ini untuk mengajak mahasiswa bergabung dengan UKM tersebut. “Kita ya Cuma mau ngajak kalian gabung saja.”

Taman Media yang biasanya hanya terlihat sepi dalam dua hari ini akan dihiasi dengan berbagai koleksi dari Madawirna. Koleksi yang dipamerkan di antaranya foto dokumentasi kegiatan seperti mendaki gunung, menyusuri gua dan berkemah. Setelah itu, Madawirna akan membuka stan serupa di fakultas-fakultas lain.

Selain itu, Madawirna juga memajang berbagai peralatan yang sering digunakan untuk kegiatan petualang dan berkemah, seperti tenda, perahu karet, dayung dan masih ada beberapa. Bagi yang suka seni fotografi, dapat memanfaatkan peralatan-peralatan tersebut sebagai properti pendukung.

Yang menjadi pusat perhatian adalah sling yang dipasang di antara dua pohon. Sling ini dipasang dengan menggunakan tabular webbing. Cara mainnya sederhana, siapa yang dapat berjalan di atas sling dari ujung ke ujung dia berhasil.