HIMANIKA Teleconference dengan Mahasiswa Birmingham

teleconference        Himpunan Mahasiswa Elektronika dan Informatika (HIMANIKA) menggelar Teleconference Informatics Cyber Class di ruang LPTK 5 Senin (20/4). Kegiatan Workshop ini berupa kegiatan kelas online yang membahas tentang desain dan prototyping  aplikasi iOs.

        Workshop menghadirkan keynote speaker Adhi Wicaksono yakni UI Designer, Front-end Web Developer, Co-Founder of Gofoodie and Aidnesia, sekaligus Mahasiswa Indonesia yang mendapat beasiswa LPDP di University of Birmingham.

        Walau dalam kondisi hujan, kegiatan workshop ini tak menghalangi antusias peserta untuk menimbah ilmunya dalam dunia coding dan pengembangan aplikasi, terlihat bukan hanya mahasiswa jurusan Pendidikan Teknik Elektronika (PT.Elka) Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) yang datang, melainkan juga mahasiswa jurusan Pendidikan Luar Biasa (PLB) bahkan mahasiswa dari Universitas Gadjah Mada. Tak hanya mahasiswa yang turut andil dalam worshop ini, dosen Jurusan PT Elka juga ikut mendampingi berlangsungnya acara.

        Workshop yang berlangsung mulai pukul tiga sore ini membahas pengenalan iOs, typografi, icon, design guideline, hands-on dan prototyping secara teleconference. Sebelumnya, peserta yang hadir dibekali modul terkait iOs untuk mempermudah berlangsungnya kegiatan yang dikirim melalui email masing-masing peserta. (SP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *